Home » Bali United Bungkam Persebaya 2 Gol Tanpa Balas, Kunci Tiket Champion Series

Bali United Bungkam Persebaya 2 Gol Tanpa Balas, Kunci Tiket Champion Series

Bagikan

Bali Terkini- Bali United berhasil meraih kemengan penting saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (24/4/2024).

Serdadu Tridatu berhasil menumpas perlawanan Persebaya Surabaya dengan skor 0-2.

Kemenangan ini, membawa Bali United lolos ke fase Champion Series menyusul Borneo FC dan Persib Bandung.

Bali United Butuh 1 Poin Untuk Lolos Champions Series

Kemenangan Serdadu Tridatu atas Persebaya Surabaya dicetak oleh Irfan Jaya pada menit 35 dan Privat Mbarga pada menit 73 di waktu normal.

Kedua tim sudah saling menekan sejak peluit pertama berbunyi tetapi Bali United berhasil memanfaatkan dua peluang penting dari serangan balik.

Pada menit 2, umpan silang Eber disambut sundulan Novri Setiawan yang menyusur ke dalam gawang Persebaya tetapi berhasil dibuang oleh pemain belakang Persebaya Surabaya.

Bali United Vs Bhayangkara FC, Laga Panas Demi Dua Tujuan Berbeda

Serangan balasan terjadi pada menit 12 melalui bek Persebaya, Dusan Stevanovic melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang masih melebar dari gawang Adilson Maringa.

Gol pembuka pun hadir dari Bali United pada menit 35 melalui serangan balik cepat setelah transisi bertahan berubah ke menyerang.

Berawal dari umpan terusan Eber Bessa melewati lini belakang Persebaya, Irfan Jaya yang masuk langsung melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi oleh Andhika Ramadhani.

Teco Absen di Pinggir Lapangan Saat Bali United Kontra Persikabo

Skor berubah 0-1 untuk keunggulan Bali United atas tuan rumah Persebaya Surabaya.Memasuki babak kedua, pergantian dilakukan oleh Bali United dengan memasukan Mohammed Rashid dengan Made Tito Wiratama.

Laga baru berjalan 55 menit, Irfan Jaya harus ditarik keluar karena kondisinya harus ditandu keluar lapangan.

Rahmat pun masuk menggantikan peran dari Irfan Jaya di sisi penyerang sayap Serdadu Tridatu.Pada menit 56 memanfaatkan sepak pojok, diving header Yan Victor belum mengancam gawang Adilson Maringa.

Jelang Bali United VS Persikabo 1973, Serdadu Tridatu Siapkan 21 Pemain

Gol tambahan Bali United tercipta pada menit 73 memanfaatkan transisi bertahan ke menyerang kembali.

Privat Mbarga yang menerima umpan jauh dari lini belakang Bali United berhasil dimanfaatkan Privat untuk mengecoh dua lini belakang Persebaya.

Kemudian dengan tenang melepaskan tembakan ke dalam gawang Andhika Ramadhani memperlebar jarak skor menjadi 0-2 untuk Bali United.

Jatuh ke Laut, Keberadaan Penumpang KM Mutiara Masih Misterius

Unggul dua gol, Bali United kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukan lini depan.

Jefferson Assis dan Rahmat Arjuna dimasukan pada menit 81 untuk terus menekan tuan rumah.

Hingga berakhirnya babak kedua, tidak ada gol tambahan tercipta di waktu normal dan Bali United berhasil meraih kemenangan penting pada laga sore ini.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menerangkan soal kondisi permainan timnya menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya.

Pj Gubernur Bali, Mahendra Jaya Giat Sosial di Buleleng

“Kami senang bisa meraih kemenangan atas tim besar Persebaya hari ini. Soal pertandingan, kami bisa bertahan bagus dan mencetak dua gol yang membuat kami bisa meraih hasil positif di pertandingan kali ini,” ujar Coach Teco.

Kemenangan ini membuat Bali United mengoleksi 58 poin dari 33 pekan pertandingan dan berhak mengamankan satu tiket babak Championship Series musim ini.Luar Biasa Bali United!***


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *