Home » Jatuh ke Laut, Keberadaan Penumpang KM Mutiara Masih Misterius

Jatuh ke Laut, Keberadaan Penumpang KM Mutiara Masih Misterius

Bagikan

Bali Terkini- Seorang penumpang KM (Kapal Motor) Mutiara Ferindo I dikabarkan jatuh dari atas kapal di Perairan Banyuwedang Buleleng, Kamis (4/4/2024) sekitar pukul 20.17 Wita.

Kapal tersebut diketahui berangkat dari Gili Mas Lombok hendak menuju Tanjung Wangi, Banyuwangi.Basarnas sempat melakukan upaya pencarian korban, Kamis (4/4/2024) malam. Namun keberadaannya masih misterius.

Waduh, Pemain Bali United Privat Mbarga Dapat Ancaman Pembunuhan Hingga Rasisme

“Sesaat setelah kejadian, para ABK kapal sempat melakukan pencarian hingga pukul 22.20 Wita namun tidak berhasil menemukan korban,” ujar Kepala Kantor Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), I Nyoman Sidakaya, Jumat (5/4/2024).

Menurut informasi yang diterima petugas siaga Kantor (Basarnas Bali)  diketahui identitas korban atas nama Hamdan Wibowo (30) dengan alamat yang tercatat dalam kartu identitas yakni Karangsari  Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Peringsewu, Lampung.

Basarnas Bali menggerakkan personil dari Pos SAR Buleleng menuju lokasi.

Penyisiran di laut dilakukan menggunakan RIB dengan dilengkapi peralatan AQUA Eye. Tim SAR gabungan bergerak dari Teluk Gilimanuk dan akan mencari di seputaran area korban terjatuh dengan luas sekitar 6 Nm2.

Diduga Terseret Arus ‘Dadong’ Arsini Tinggalkan Baju di Pinggir Sungai

Selain dari Pos SAR Buleleng, unsur SAR yang terlibat yakni Polair Polres Buleleng, Pos Polair Teluk Terima, TNI AL Pos Celukan Bawang, Polsek Grokgak, Bhuama Bali Rescue dan Masyarakat. (DKA)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *