Berada di Jantung Kota Food Court Gianyar Seperti Ini Situasinya

Bagikan

Food court atau pasar senggol moderen yang ada di jantung Kota Gianyar sejak dibuka beberapa hari lalu selalu ramai pengunjung

Bali Terkini – Kabupaten Gianyar,Bali selain terkenal sebagai gudang seni juga terkenal dengan kulinernya. Kuliner Gianyar yang sangat terkenal adalah babi guling.

Kini Kabupaten Gianyar memiliki tempat makan (food court) yang cukup refresentatif dan mudah diakses. Lokasinya persis di jantung Kota Gianyar.

Lokasi food court berada dekat dengan Alun-Alun Gianyar, bersebelaham dengan balai budaya dan tidak jauh dari taman kota (patung kereta).

Food court atau dikenal dengan oasar senggol moderen ini menyajikan berbagai menu kuliner tradisional dan makanan moderen.

Mulai dari nasi babi guling, nasi ayam betutu, hingga nasi jinggo. Minumannya mulai dari juice sampai daluman.

“Cukup bagus, bersih dan tertata. Gampang dicari berada di tengah kota. Makanannya pun cukup lezat dan harga yang ditawarkan tidak sampai menguras isi kantong,” ungkap salah seorang pengunjung Putu Trisna, Minggu (9/6/2024).

Lokasi ini juga dipantau dan dijaga petugas keamanan, demi kenyamanan pengunjung.

Trisna yang mengaku dari Blahbatuh sengaja datang ke senggol gianyar karena ingin melihat dari dekat dan ingin merasakan suasana food court yang baru dibuka sejak beberapa hari ini.

Rupanya, tempat makan ini tidak saja diminati warga lokal, wisatawan pun ikut menikmati kuliner yang ditawarkan di lokasi yang berada persis di sisi barat Puri Agung Gianyar itu.

“Bagaimana tempat ini terus bisa menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung. Sehingga tempat ini selalu ramai dikunjungi pengunjung,” imbuh pengunjung lainnya Made Sukirta. (dii)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *