Bupati Gede Dana Lepas Jemaaah Haji Asal Karangasem

Bagikan

Bali Terkini- Bupati Karangasem, I Gede Dana didampingi Sekda Ketut Sedana Merta secara resmi melepas rombongan calon jamaah haji Kabupaten Karangasem di Lapangan Tanah Aron, Amlapura, pada Rabu (29/5/2024).

Rombongan ini akan menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, sebelum bergabung dengan Kelompok Terbang Embarkasi Juanda.Dalam sambutannya, Bupati Gede Dana mengapresiasi semangat para jamaah, termasuk yang berusia 70 tahun, dan berharap kuota haji Karangasem bisa ditambah di masa mendatang untuk mengurangi antrean panjang.

“Saya berpesan agar para jamaah menjaga kesehatan dan mematuhi panduan pimpinan haji di Masjidil Haram. Pemerintah Kabupaten Karangasem menyediakan bus nyaman untuk perjalanan jamaah ke Surabaya,” ungkap Gede Dana.

Kepala Kantor Kementerian Agama Karangasem, I Wayan Srinada, menginformasikan bahwa dari kuota provinsi sebanyak 732 orang, Karangasem mengirim 31 calon jamaah haji tahun ini.

Semua calon jamaah telah menjalani pemeriksaan kesehatan, mendapatkan suntikan vaksin meningitis, dan bimbingan manasik haji.

Jamaah haji Karangasem akan masuk Asrama Haji Sukolilo pada 30 Mei dan dijadwalkan berangkat ke Arab Saudi pada 31 Mei 2024 pukul 10.50 WIB. (dkk)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *