Home » Pemkab Badung Sabet 15 Penghargaan pada CNN Indonesia Awards Bali 2024

Pemkab Badung Sabet 15 Penghargaan pada CNN Indonesia Awards Bali 2024

Bagikan

Bali Terkini – Pemerintah Kabupaten Badung berhasil meraih 15 perhargaan dari 19 yang diperebutkan dari Kategori Public Sector Award alam ajang CNN Indonesia Awards Bali 2024. Kegiatan itu bertempat di Grand Ballroom The Stone Hotel, Legian, Kuta, Senin (13/05/2024).

Perhargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta yang diserahkan oleh Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari, Direktur Transmedia Warnedy, Direktur Utama Detiknetwork Abdul Aziz dan Direktur Transmedia Latif Harnoko. Selain itu, Bupati Giri Prasta sendiri juga mendapat penghargaan Special Reward pada kategori Outstanding Leadership Governance yang diserahkan langsung oleh Founder CT Corp. Chairul Tanjung.

Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta mengaku, dirinya tidak menyangka daerah yang dipimpinnya akan mendapatkan 15 penghargaan sekaligus. Menurutnya, selama ini Pemerintah Kabupaten Badung menerapkan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas serta bekerja dengan komitmen yang kuat. “Kedepannya, Pemerintah Kabupaten Badung akan tetap bekerja keras untuk mewujudkan tujuan menjadikan Kabupaten Badung menjadi kabupaten hebat dan juara di Negara Republik Indonesia. Hal ini terlaksana karena kami bekerja dengan hati, yang kedua sepenuh hati dan yang ketiga berhati-hati,” ujarnya. (ayu)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *