Home » Wabup Suiasa Buka Turnamen Ceki Banjar Celuk Bualu

Wabup Suiasa Buka Turnamen Ceki Banjar Celuk Bualu

Bagikan

Bali Terkini – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa membuka acara Turnamen Ceki “Banjar Celuk Open Se-Bali” yang ditandai dengan pemukulan Gong bertempat di Balai Banjar Celuk, Desa Adat Bualu, Kecamatan Kuta Selatan, Minggu (12/05/2024). Acara ini diselenggarakan oleh Pecalang Jagabaya, Banjar Celuk dan dihadiri anggota DPRD I Nyoman Karyana, Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Arta, Lurah Benoa I Wayan Karang Subawa dan undangan lainnya.

Wabup Suiasa dalam sambutannya mengatakan, bangga dan bahagia ikut menyaksikan lomba Turnamen Ceki, apalagi turnamen ini merupakan olahraga rekreasi, sebagai ajang silaturahmi antar pasemetonan yang ikut dalam kegiatan Turnamen Ceki.
“Kegiatan ini sangatlah bermanfaat dalam ajang mencari hiburan maupun sebagai tempat rekreasi. Apalagi kita semua memiliki aktivitas pekerjaan yang cukup padat, diimbangi dengan kegiatan hiburan seperti turnamen ceki. Apa yang disampaikan oleh Ketua Panitia memang benar, bahwa permainan ini merupakan tradisi yang diwarisi oleh para penglingsir kita, berupa permainan tradisional, di samping itu juga turnamen ceki ini juga ajang untung berkumpul dan bersenda gurau antar pemain,” ucapnya.

Sebagai bentuk dukungan Pemkab Badung, Wabup Suiasa menyerahkan dana Kesra sebesar Rp. 30 juta, yang terima oleh Ketut Jendra selaku ketua panitia dihadapan para peserta turnamen. (dev)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *