Home » Baliho Bertebaran Giri Prasta Tepis Bersaing Dengan Koster di Pilgub Bali

Baliho Bertebaran Giri Prasta Tepis Bersaing Dengan Koster di Pilgub Bali

Bagikan

Baliho Giri Prasta mulai bertebaran.Foto/tangkapan layar

Bali Terkini – Menjelang Pilgub Bali, November 2024 dukungan kepada kandidat mulai bermunculan, disusul pemasangan baliho bergambar I Nyoman Giri Prasta yang kini menjabat Bupati Badung, mulai bertebaran di beberapa tempat.

Seperti terpasang di dekat Terminal Mengwi, Bali Giri Prasta bertuliskan Giri Untuk Bali. Demikian juga baliho di Bringkit Desa Mengwi,baliho berukuran jumbo itu sudah terpasang sejak sepekan lalu.

Giri Prasta mengaku tidak tahu siapa yang memasang baliho itu. Politisi PDIP asal Desa Plaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung ini juga mengaku tidak pernah menyuruh seseorang untuk memasang baliho itu.

Bahkan Ketua DPC PDIP Badung yang dikenal ‘bupati bares’ menyatakan dirinya tidak bakalan ikut kontestasi pada Pilgub Bali. Namun demikian ia menyatakan sangat menghormtai keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri soal siapa nantinya akan mendapatkan rekomendasi maju dalam Pilgub Bali.

Giri Prasta juga menyatakan tidak ada bersaing dengan Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster yang juga digadang-gadang bakal maju pada Pilgub Bali sebagai incumbent.

“Demi tuhan gak tahu urusan itu (baliho). Nanti jangan bilang saya yang nyuruh ya. Ngak tahu siapa yang masang,” lontar Giri Prasta, Jumat (12/4/2024).

Sekretaris DPD PDIP Bali Gusti Jaya Negara pun menampik tudingan ada persaingan di internal PDIP merebut rekomendasi dari Megawati Soekarno Putri.Menurut Jaya Negara, siapapun kader PDIP yang potensial boleh dimunculkan menjadi kandidat Pilgub Bali.

“Itulah proses demokrasi di PDIP,” ujar Jaya Negara. (dii)  


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *