Home » Sekda Adi Arnawa Buka Lomba Mancing Yowana Griya Dalem Sibang Gede

Sekda Adi Arnawa Buka Lomba Mancing Yowana Griya Dalem Sibang Gede

Bagikan

Berita Terkini – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa membuka lomba mancing Yowana Griya Dalem Banjar Dualang Sibang Gede, Minggu (31/3/2024). Lomba yang diikuti ratusan pemancing digelar disepanjang aliran sungai Subak Duaji Banjar Srijati Desa Sibanggede Abiansemal Badung, Minggu (31/03/2024).

Sekda Adi Arnawa didampingi anggota DPRD Kabupaten Badung Ni Putu Yunita Oktarini melakukan penebaran ikan secara simbolis sebagai tanda telah dibukanya lomba mancing.

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa mengatakan dirinya mengapresiasi dan menyambut baik daripada kegiatan lomba mancing tersebut. Dikatakannya, lomba mancing merupakan pelestarian lingkungan dan pelestarian subak serta menghimbau kepada peserta lomba agar menghormati keputusan juri.

“Hari ini saya mewakili Bupati Badung yang mengapresiasi dan menyambut baik daripada kegiatan lomba mancing yang diselenggarakan Yowana Griya Dalem ini,” ujar Arnawa.

Menurutnya, pemerintah Kabupaten Badung sangat menyambut positif kegiatan lomba mancing seperti ini. Pasalnya, kegiatan ini merupakan bagian dari pelestarian Subak dan pelestarian lingkungan.

Untuk itu, Arnawa menghimbau para pemancing memberikan contoh agar menjaga kebersihan sungai dan aliran air dari sampah sehingga ekosistem dapat berkembang dengan sehat dan baik . (Ayu)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *