Home » Liga I Ditunda Pemian Bali United Bisa Kumpul Dengan Keluarga Merayakan Idul Fitri

Liga I Ditunda Pemian Bali United Bisa Kumpul Dengan Keluarga Merayakan Idul Fitri

Bagikan

Bali Terkini – Kompetisi BRI Liga I 2023/2024 memasuki pekan ke-31 bakal ditunda selama satu  bulan mulai awal April 2024.

Penundaan jadwal pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini setelah keluarnya surat PSSI Nomor : 1367UDN/815/III-2024 tanggal 30 Maret 2024 Prihal Penundaan Kompetisi BRI Liga I 2023/2024.

Penundaan kompetisi  mempertimbangkan kepentingan Timnas Indonesia U23 yang akan berlaga Piala Asia U23 tahun ini. Piala Asia U23 akan berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024 di Qatar.

Demi mendukung dan menunjang segala persiapan yang akan dilakoni Skuad Garuda Muda di ajang internasional, seluruh kontestan Liga  1 musim ini diharapkan mendukung persiapan Timnas Indonesia tersebut.

Karena itu, kompetisi BRI Liga I yang menyisakan empat pekan pertandingan untuk sementara waktu akan mengalami penundaan.

Pelaksanaan pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 akan kembali digulirkan awal Mei 2024 setelah berakhirnya Piala Asia U23.

Lantas apa kegiatan pemain Bali United selama libur kompetisi ?

Menurut Pelatih Bali United Stefano Cugurra, ia akan memberikan libur kepada anak asuhnya kebetulan serangkaian hari raya Idul Fitri.

“Saat ini yang terdekat akan ada waktu libur tiga hari sesudah melawan Persija Jakarta. Nanti ketika hari raya Idul Fitri akan ada beberapa waktu diliburkan untuk berkumpul bersama keluarga,” ujar Teco panggilan akrab Stefano Cugurra dikutif dari laman resmi Bali United, Minggu (31/3/2024).

Meski sikap Teco meyayangkan penundaan ini karena dengan penundaan ini dirinya harus menjadwal ulang program latihan.

Namun pelatih asal Brasil ini menghormati keputusan operator kompetisi bersama PSSI, demi mendukung timnas U23 berlaga di Piala Asia U23 di Qatar tahun ini. (dii)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *