Roti Bakar Kedai Baca, Nongkrong Santai Sambil Internetan

baliterkini.com

Denpasar, Baliterkini.com - Bingung mau mencari tempat nongkrong di pusat kota? Kedai Baca Rumah Pintar bisa sebagai  pilihan yang pas. Karena di Kedai Baca ini ada fasilitas free wifi yang bebas anda akses sambil menikmati beberapa menu ringan. Salah satu menu favorit di sini adalah Roti Bakar yang paling digemari oleh kalangan pelajar.

Kedai Baca Rumah Pintar beralamat di Jalan Kamboja, Denpasar ini memiliki tempat yang strategis dekat sekolah dan kampus. Berada di seberang Kampus Universitas Mahasaraswati Denpasar memiliki beberapa fasilitas seperti ruang ber-AC, televisi , sofa dan tempat adaptor sebagai penunjang perangkat gadget atau komputer jinjing.

Konsep ruang belajar ini menyatu dengan bangunan Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Rumah Pintar Denpasar. Saban hari selalu diramaikan oleh pelajar yang melakukan berbagai kegiatan yang menunjang aktifitas belajar mereka.  Bukan saja pelajar, pengunjung dari kalangan umum pun bisa menikmati fasilitas wifi dan tempat bersantai.

Ruangan Kedai Baca Rumah Pintar yang hampir seluruhnya berdinding  kaca ini terdiri dari ruang ber-AC dan ruang terbuka dengan halaman parkir yang cukup luas bagi pengguna sepeda motor. Jika berkunjung, wajah serius akan mudah anda lihat ketika mereka sudah terhubung dengan internet.  Untuk terhubung dengan internet, selain fasilitas free wifi, juga tersedia provider lain. Untuk mengakses provider lain dari Telkom, pengunjung cukup dengan membeli voucher sesuai kebutuhan yang dapat dibeli langsung.

Agar lebih terasa lengkap, menu Roti Bakar sudah menjadi menu wajib sebagai pendamping saat menjelajah internet. Roti Bakar  ala Kedai Baca Rumah Pintar ini sebagai menu cepat saji disiapkan dalam waktu 10 menit. Cukup dengan merogoh kocek Rp. 5000 sampai Rp. 8000 anda sudah bisa merasakan roti bakar dengan berbagai rasa pilihan seperti keju, coklat, susu, kacang, dan sekaligus topping blueberry atau strawberry.

“ Roti Bakar sangat banyak yang menyukai, terutama anak sekolah atau anak kuliahan, “ kata Ica salah seorang pelayan Kedai Baca Rumah Pintar.

Waktu buka Kedai Baca Rumah Pintar mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 8 malam dari Sabtu sampai Minggu. [BT]

Komentar