Kamis, 05/03/2015 | Dibaca : 6308 Kali
Sebagai Sarana Penunjang Renang Untuk Para Atlet
Nirmala Water Park Hadirkan Suasana Nyaman dan Teduh

Sumber Photo : baliterkini.com


Ungasan, Baliterkini.com - Renang adalah satu cabang olah raga yang dituntut harus memiliki kekuatan fisik, kelenturan tubuh, dan kemampuan menahan nafas sewaktu berada di dalam air. Untuk menundukung ini semua dibutuhkan latihan secara tekun dan giat bagi seorang calon atlet. Nirmala Water Park Ungasan memberikan fasilitas kolam renang yang ideal untuk kegiatan berlatih bagi anak – anak sekolah.

Keberadaan kolam renang Water Park Ungasan ini telah banyak berkontribusi bagi siswa maupun atlet renang di Bali. Berbagai kegiatan latihan maupun perlombaan pernah diselenggarakan dalam ajang Nirmala Tirta Cup. Hadirnya kolam renang yang beroperasi sejak 18 Juli 2011 ini turut andil dalam meningkatkan minat dan bakat siswa yang gemar berenang. Melihat potensi ini, Nirmala Water Park terus melihat perkembangan kedepan dari sisi wahana air.

Nirmala Water Park Ungasan lambat laun membangun sejumlah wahana air tanpa mengabaikan keberadaan fasilitas yang dimiliki sebelumnya. Inovasi pun terus dilakukan dengan menghadirkan wahana air sekaligus sebagai taman rekreasi keluarga. Perpaduan desain wahana air dan alam ini menjadi sinergi kenyamanan dan kehangatan keluarga dalam mengisi liburan, “ Sebelumnya Nirmala Water Park hanya kolam renang biasa yang memfasilitasi siswa berlatih, bekerja sama dengan sejumlah sekolah, “ kata Ni Luh Diandarini selaku Manager Nirmala Water Park, Rabu ( 04/03/2015 ).

Selain itu, Nirmala Water Park mengusung konsep suasana Green yang nyaman dengan hadirnya banyak pepohonan. Komposisi kolam latih, wahana air, dan tempat rekreasi keluarga tentu sangat jarang ditemukan di wilayah yang dikenal dengan wilayah tandus di bukit Ungasan. Suasana segar sambil mencoba beberapa wahana air menjadi  daya tarik tersendiri bagi kalangan siswa dan wisatawan untuk menjadi alternatif liburan di Bali.

Dari segi wahana, Nirmala Water Park Ungasan di area seluas 1 hektar ini menyediakan sejumlah wahana seru dan tidak hanya untuk anak kecil tapi juga dewasa yang bersifat ekstrim. Selain Kolam Olimpic yang secara rutin digunakan ajang lomba, juga ada kolam anak, yang selalu dipantau oleh petugas life guard. Pengunjung juga akan dihadapkan dengan wahana lainnya seperti, kolam arus, water slide, flyng fox, dan marine dridge. Untuk Water Slide sendiri, anda harus bersiap meluncur dari ketinggian 12 meter berkelok hingga ke permukaan air. Sedangkan kolam arus, pengunjung akan terbawa dalam sensasi terombang-ambing bersama perahu karet sepanjang 500 meter.

Fasiltas penunjang lainnya guna mendukung kenyamanan keluarga. Untuk menambah kesegaran, ruang hijau ini menawarkan sejumlah Gazebo yang bisa digunakan untuk menikmati sajian menu pilihan dari Food and Beverage Court yang anda pesan. Bagi anda yang membawa barang bawaan tidak perlu khawatir, karena disini juga disediakan tempat penyimpanan barang bawaan serta ruang ganti pakaian.

Seperti yang diusung Nirmala Water Park, menata area wahana air yang Green. Inilah tempat rekreasi yang cocok bagi keluarga. Serta mendukung potensi siswa dalam aktifitas olah raga renang. Nirmala Water Park hadir di tengah hingar bingar pariwisata yang tetap memprioritaskan kepuasan  dan kenyamanan pengunjung, “ Kami tetap untuk mensupport siswa yang punya bakat renang, sekaligus memberikan kenyamanan serta berupaya mengurangi komplin pengunjung, “ pungkas Diandarini.

Untuk dapat mencoba semua wahana air disini, pengunjung cukup membayar tiket masuk dengan paket harga yang bervariasi. Bagi kalangan siswa terutama yang memiliki potensi dalam bidang olah raga renang, akan diberikan paket harga khusus. [BT]



Oleh : baliterkini

Kirim Komentar Anda

Berita Terkait

Visitor

381663
Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 126053
Hits hari ini : 64
Total Hits : 381663
Pengunjung Online: 1