Sabtu, 18/11/2017 | Dibaca : 121 Kali
Keramas Aero Park Inflight Restaurant and Bar Berkapasitas 150 kursi
Sebanyak 60 Ribu Orang Telah Makan di Resto ‘Pesawat Bekas’ Ini

Sumber Photo : baliluwih.com


Gianyar, BaliTerkini.com - Kombinasi kekuatan kapital dan imajinasi melahirkan salah satu resto paling ikonik di Bali, ini.  Investasinya tidak kecil, untuk mendatangkan pesawat bekas dari Surabaya saja sudah senilai Rp3 miliar.
 
Nama resto ini: Keramas Aero Park Inflight Restaurant and Bar, merujuk ke nama kawasan dan pantai di Bali. Produsen Boeing tentu tak menyangka salah satu pesawat buatannya, seri 737-400, kini  diparkir di pinggir sawah di Jalan Bay Pass Prof. Ida Bagus Mantra, KM 28, Keramas, Gianyar.
 
Disitulah kekuatannya: keberadaan pesawat loak di tepi sawah memunculkan kehebohan, keunikan, keindahan juga rasa penasaran bagi yang baru mengetahuinya. Sesorang ingin hadir di sana bukan soal menu yang ditawarkan. Itulah mungkin yang menjelaskan mengapa baru setahun beroperasi, yang jatuh pada 15 Oktober lalu, sebanyak 58 200 orang telah makan di resto ini.
 
‘’Per hari ini sudah lebih dari 60 000 orang yang berkunjung,’’ kata Restaurant Manager Keramas Aero Park, Putu Suadnyana, Selasa 14 November 2017.
Fasilitas andalan Keramas Aero Park  adalah inflight restaurant,  tempat makan dalam kabin pesawat. Lalu ada bar berada persis di bawah lambung pesawat, juga  joglo serta taman.
 
Menempati lahan seluas 8.500 meter persegi, Keramas Aero Park Inflight Restaurant and Bar berkapasitas 150 kursi, bisa dimaksimalkan sampai 500 kursi jika memanfaatkan seluruh area. Karenanya, di sana juga memugkinkan digelar bebagai event mulai pesta pernikahan atau ulang tahun, fashion show sampai konser musik. Di sana juga ada ruang meeting dalam kabin berkapasitas 60 orang.
 
Menariknya, pengunjung tak harus merogoh kantong dalam –dalam.  Harga makanan dan minuman di sana dibandrol mulai dari Rp25 ribu.
Penasaran? Singgahlah, bila  Anda melancong ke Bali. Toh, untuk ke sana tak terlalu ribet, hanya sekitar setengah jam berkendara dari kawasan wisata Kuta.[Sumber: baliluwih.com]


Oleh : baliterkini

Kirim Komentar Anda

Berita Terkait

Visitor

381612
Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 126053
Hits hari ini : 13
Total Hits : 381612
Pengunjung Online: 5