Blog Wisata dan Rekreasi

 

 

Om Swastiastu,

BaliTerkini.com, merupakan portal Blog yang diasuh secara perorangan dengan menyuguhkan informasi tentang obyek wisata atau tempat rekreasi. Dikemas dengan bahasa yang ringan berupaya tanpa mengabaikan unsur jurnalistik menjadi karya anak bangsa. BaliTerkini.com memberi warna, mengulas wisata yang meliputi 4 (empat) kategori dalam padanan istilah asing :

1. Nature :

Yang termasuk kategori ini adalah wisata : Gunung, Hutan / Hutan Lindung, Danau, Pantai, Laut, Sungai.

2. Situs :

Yang termasuk kategori ini adalah wisata : Bangunan Bersejarah seperti Pura, Museum, Candi, Monumen, Benteng.

3. Sense :

Yang termasuk kategori ini adalah wisata : Kebun Binatang, Taman Buah, Taman Bunga, Kolam Renang (Water Boom, Water Park), Taman Mini, Taman Impian, dan lain-lain.

4. Taste :

Yang termasuk istilah Taste atau Wisata Kuliner adalah kegiatan mencari tempat makan yang menarik. Seperti halnya objek-objek wisata lainnya yang memiliki daya tarik tersendiri untuk datang berkunjung, Wisata Kuliner ini pun memiliki magnet yang kuat yang dapat menarik wisatawan dengan tujuan utamanya adalah menikmati makanan yang bisa dijadikan referensi pembaca.

Informasi lainnya terdapat rubrik Spirit dan In Brief

Spirit merupakan kumpulan cerita kehidupan masyarakat dengan berbagai kisah- kisah hidup manusia khususnya Bali. Potret kehidupan masyarakat akan menjadi bagian yang selalu berdampingan menghiasi penggambaran di tengah zaman globalisasi. Keseluruhan cerita diambil lamgsung dari para pelaku sebagai narasumber yang menginspirasi, punya kreativitas, memiliki manfaat bagi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.

In Brief akan berperan memproduksi informasi melalui sumber - sumber lain yang akurat dan terpercaya, misalnya Humas, Release serta pihak - pihak lain yang bersedia menjadi bagian dalam partisipasinya guna memenuhi kebutuhan informasi bagi khalayak yang relevan dalam bidang pariwisata bahkan dalam ulasan berbahasa Inggris yang turut sebagai pelengkap.

 

Glance of Bali

Kehadiran Baliterkini.com diharapkan bisa menjadi inspirasi, memberi warna ditengah perkembangan media online di Indonesia mengulas beragam cerita dan fenoma secara obyektif.

Baliterkini.com per 18 Maret 2016 bertransformasi mengusung tagline Glance of Bali ( Sebelumnya: Beda dari Bali ), sehingga apa yang kami suguhkan dari suguhan selayang pandang ini bisa berperan serta melindungi keutuhan masyarakat dan kebudayaan Bali.

Sasaran utama Baliterkini.com adalah masyarakat umum, sangat penting dibaca oleh kalangan tertentu seperti mahasiswa, pedagang, petani, buruh, dan praktisi pariwisata. Sebab, artikel yang diulas merupakan peristiwa nyata, bahkan ada yang khas, sehingga Baliterkini.com merupakan sebuah kumpulan fenomena wisata yang pernah berlangsung.

Karenanya, Baliterkini.com merupakan sebuah wahana untuk mengetahui tempat wisata dalam konteks kekinian, tentunya dapat di akses dimana pun, menyebar luas dalam jaringan internet.

Selamat berwisata...

 

Om Shanti Shanti Shanti Om

Visitor

361789
Pengunjung hari ini : 77
Total pengunjung : 119303
Hits hari ini : 160
Total Hits : 361789
Pengunjung Online: 4